Sabtu, 23 April 2022

Jurnal Kepompong H27-30

 Jurnal Kepompong H27-30






Hari ke-27
Rabu, 20 April

Membiasakan Penggunaan Gimbal, Motret, Merekam dan Mengedit

Hari ini aku membuat dan mengedit video paket unboxing yang baru datang.

Sesuatu yang baru mesti dimulai dan dibiasakan

Hari ke-28
Kamis, 21 April

Membiasakan Penggunaan Gimbal, Motret, Merekam dan Mengedit

Hari ini aku memotret makanan bukaan puasa. Sebenarnya kami udah rencana mau buka diluar tapi begitu sampai resto ternyata mesti reparasi tempat. Ya sudah beli minuman favorit anak-
anak saja. Karena makanan yang disajikan pun yang paketan. Bukan yang spesial kesukaan anak-anak.
Ambyar deh rencana motretku di.sudut resto favorit kami sekeluarga.

Motret makanan itu ada tantangan tersendiri karena melibatkan kesabaran anggota keluarga untuk bersabar mencicipi

Hari ke-29
Jumat, 22 April

Membiasakan Penggunaan Gimbal, Motret, Merekam dan Mengedit

Hari ini aku sibuk persiapan buat keberangkatan suami pergi kerja diluar kota.
Ketika suami berangkat kugunakan gimbal agar video keberangkatan yang diambil lebih stabil.
Gantian anak yang pegang gimbal ketika giliran suami pamitan ke aku.
Sebelum berbuka kusempatkan tuk mengedit video dan mengambil.potongan foto di video.

Aku selalu tertarik untuk mengabadikan moment dalam bentuk foto dan video yang kelak bisa dilihat kembali

Hari ke-30
Sabtu, 23 April

Membiasakan Penggunaan Gimbal, Motret, Merekam dan Mengedit

Hari ini aku agak lelah. Mungkin karena kemaren aktivitas terlalu padat. Dari jam 3.30 pagi sampai jam 1 baru tidur.
Hari ini aku hanya menggunakan hp untuk bertarung jempol di flash sale online shop yang hanya dalam 2 menit sold.
Alhamdulillah kebagian.
Kemudian aku sibuk dengan canva untuk mengumpulkan rapelan tugas 

Seiring waktu yang terus berjalan
Keahlian didapat dengan selalu diasah tiap hari walau sedikit.
Jadi ahli karena terbiasa


Alhamdulillah..
Selesai tantangan 30 hari ini dan aku merasa perlu melanjutkan secara pribadi
Melihat badge di kepompong ini membuat aku jadi tahu dan melihat kemampuanku serta produktivitas waktuku

SEMANGAT
Maju Terus Pantang Mundur
Karena Waktumu Sangat Berarti






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju migrasi

Menuju Migrasi Kupu-Kupu  Bismillah Ini kisah perjalanku selama bermain di Hutan Kupu-Kupu Bunda Cekatan Perkuliahan Buncek 3 ini sangat sur...