Minggu, 03 Juli 2022

Cerita 6 (Master Mind)


 

 Master Mind 

Fokus Pada Kemajuan 

 

Ini adalah perjalanan mentorshi


Di pekan ke -2 aku sangat bersemangat menemukan jalanku

Di pekan ke-3 aku menikmati perjalanan

Di pekan ke-4 aku berjalan dengan hati yang senang

Di pekan ke-5 aku mengalami kendala 

Di pekan ke-6 aku melihat dan mencatat perjalananku dengan penuh semangat



Kunci Keberhasilan



Pengalaman adalah guru, ambillah pembelajaran darinya.
Ini adalah kunci keberhasilanku yang akan kusimpan untuk lintasan terbangku dilain waktu.



Kelak catatan ini kubuka kembali dan melihat kembali bahwa kepak sayapku pernah jatuh, namun ku segera bangkit dan terang lebih tinggi lagi.




Ini perjalanan menteeku
Sebagai mentor ada rasa haru melihat perjuangan menteeku
Maju terus dan semangat terus ya Mba Nisa

#institutibuprofesional
#hutankupucekatan
#tahapkupukupu
#mastermind





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju migrasi

Menuju Migrasi Kupu-Kupu  Bismillah Ini kisah perjalanku selama bermain di Hutan Kupu-Kupu Bunda Cekatan Perkuliahan Buncek 3 ini sangat sur...